Liga Italia

Tak Lagi Pikirkan Juventus, Mauro Icardi Pertimbangkan Tawaran dari Napoli

Senin, 22 Juli 2019 18:17 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Emilio Andreoli/Getty Images
Mauro Icardi (kanan) mempertimbangkan tawaran yang dilayangkan Napoli kepada agen sekaligus istrinya, Wanda Nara. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Mauro Icardi (kanan) mempertimbangkan tawaran yang dilayangkan Napoli kepada agen sekaligus istrinya, Wanda Nara.

INDOSPORT.COM - Mauro Icardi bersiap mengubur impiannya bermain bagi Juventus setelah mempertimbangkan tawaran yang dilayangkan Napoli kepada agen sekaligus istrinya, Wanda Nara.

Seperti yang dilaporkan oleh laman berita olahraga Sportmediaset, baik Icardi dan Wanda yang tenah berlibur ke Ibiza dikabarkan membuka kesempatan untuk bernegosiasi dimana presiden Napoli, Aurelio De Laurentis, telah melayangkan tawaran untuk penyerang Inter Milan tersebut.

Tawaran tersebut berupa gaji sebesar 7,5 juta euro hingga 10 juta euro (sekitar Rp156 miliar) untuk Mauro Icardi. Tak sampai disitu, Napoli dikabarkan siap membayar mahar sebesar 60 juta euro (sekitar Rp937 miliar) kepada Inter Milan. Angka yang lebih tinggi daripada yang diajukan Juventus.

Pra kontrak yang ditawarkan kepada Icardi tersebut membuat penyerang berusia 26 tahun ini dirumorkan telah menelepon pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, untuk membahas rencana dan strategi menghadapi musim depan.

Sebelumnya, Ancelotti juga telah mengindikasikan bahwa Icardi akan menjadi amunisi yang tepat bagi skuatnya agar tetap mampu bersaing dengan Juventus di kancah domestik. Hal tersebut membuat Napoli bergegas untuk mengamankan tanda tangannya.

Juventus juga meminati Mauro Icardi, namun Inter Milan lebih memilih melepas penyerang bengalnya tersebut ke Napoli ketimbang rival abadinya. Terlebih, Bianconeri juga disebut tidak menyanggupi harga yang diminta La Beneamata untuk suami Wanda Nara tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%