Liga Italia

Juventus Hanya Berani Bayar Pemain 'Buangan' Inter Milan Sebesar Rp 632 Miliar

Minggu, 14 Juli 2019 20:24 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Raksasa Italia, Juventus, hanya berani membayar Inter Milan sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp 632 miliar untuk mendapatkan Mauro Icardi yang nasibnya tengah berada di ujung tanduk.

Dilansir dari Football Italia, Si Nyonya Tua tak berani menambah tawaran yang dilayangkan tersebut. Inter sendiri diketahui meminta 60 juta euro atau sekitar Rp 948 miliar untuk pemain buangannya tersebut.

Juventus pun masih bertahan diangka yang mereka ajukan untuk Mauro Icardi. Dengan keadaan tersebut, transfernya diyakini tak akan terjadi dalam waktu dekat. Inter Milan pun tengah berusaha menegosiasikan agara Bianconeri mau memasukkan bonus meski membayar dengan mahar Rp 632 miliar.

Selain itu, Juventus juga harus menahan keinginannya untuk mendatangkan Icardi karena harus menjual beberapa penyerangnya seperti Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain, dan Moise Kean untuk mengumpulkan dana tambahan guna mendatangkan penyerang berpaspos Argentina.

Mauro Icardi sendiri diketahui memang tengah menjadi buruan di bursa transfer kali ini setelah Inter Milan secara gamblang menyebutkan bahwa pemain berusia 26 tahun tersebut tak akan masuk dalam skema Nerazzurri musim depan dibawah arahan Antonio Conte.