Liga Italia

Diasingkan Inter Milan, Mauro Icardi Berikan Ancaman

Minggu, 14 Juli 2019 16:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Striker Inter Milan, Mauro Icardi. Copyright: © Getty Images
Striker Inter Milan, Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Striker Inter Milan, Mauro Icardi diwartakan telah mengancam klub karena ia diasingkan dari skuat Nerazzurri.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Mauro Icardi dan Radja Nainggolan tidak masuk dalam rencana pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte. Conte juga tidak akan membawa Icardi di skuat Inter Milan pada tur pramusim dalam ajang International Champions Cup (ICC). Bahkan mantan pelatih Chelsea itu mengirim balik Icardi ke kamp pelatihan Inter di Lugano.

Akibatnya, Inter Milan harus menyewa pelatih anyar khusus untuk melatih Icardi dan Nainggolan. Inter pun merekrut Daniele Bernazzani yang merupakan mantan pelatih tim muda mereka.

Keputusan Inter ini dilakukan karena ketakutan hukum yang berlaku. Sebagai informasi, La Beneamata dianggap melawan hukum yang berlaku jika menyisihkan kedua pemainnya tersebut, mengingat keduanya masih memiliki kontrak bersama Nerazzurri.

Meski Inter Milan menekankan hal tersebut adalah keputusan bersama. Akan tetapi, Icardi sendiri tidak merespon baik keputusan tersebut. Bahkan kini ia mengancam untuk tetap tinggal di Inter Milan menghabiskan kontraknya.

"Saya akan tinggal di sini selama dua tahun (masa kontrak) dan tetap menerima gaji. Saya tidak akan pindah," kata Icardi dikutip dari Football Italia.

Jika hal itu terjadi, maka Inter Milan bisa dibilang merugi karena Icardi bakal pergi dengan gratis. Pasalnya, Mauro Icardi seharusnya bisa dijual untuk menambah pemasukan di kubu Inter Milan. Selain itu, ancaman Icardi ini bisa mengacaukan kesepakatan transfer mereka yang ingin mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United.