Bola Internasional

Antonio Conte 'Ngamuk' di Latihan Pramusim Inter Milan, Ada Apa?

Minggu, 14 Juli 2019 13:18 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Image
Antonio Conte tak ragu berteriak lantang ke arah para pemain Inter Milan saat menjalani latihan pramusim. Copyright: © Getty Image
Antonio Conte tak ragu berteriak lantang ke arah para pemain Inter Milan saat menjalani latihan pramusim.

INDOSPORT.COM - Antonio Conte menunjukkan totalitasnya dalam memimpin latihan pramusim Inter Milan. Pelatih berusia 49 tahun itu bahkan tak ragu untuk berteriak lantang di hadapan para penggawa Si Biru Hitam.

Ketegasan Conte terlihat jelas dalam sesi latihan pramusim Inter Milan di Lugano, Swiss, Sabtu (13/07/19) siang waktu setempat.

Eks pembesut Chelsea dan Juventus dengan suara lantang berteriak ke arah Milan Skriniar cs yang sedang berlari-lari kecil mengitari tengah lapangan.

Sesekali, Conte bertepuk tangan untuk memberi semangat pada anak asuhnya. Ia seakan ingin membakar semangat para penggawa Inter Milan agar lebih semangat dalam berlatih.

Antonio Conte sendiri memang dikenal sebagai sosok pelatih yang sangat ekspresif. Selama menangani Juventus dan Chelsea, pria kelahiran Lecce itu kerap meluapkan sisi emosionalnya di pinggir lapangan.

Saat ini, skuat Inter Milan tengah melakukan latihan pramusim di Swiss. Latihan tersebut berlangsung dari 8 hingga 14 Juli dan diikuti oleh sejumlah penggawa Si Biru Hitam macam Milan Skriniar, Samir Handanovic, Ivan Perisic, serta muka baru Stefano Sensi.

Setelah menjalani pemusatan latihan di Lugano, para penggawa Si Biru Hitam akan memulai tur pramusim dengan menghadapi Manchester United di Singapura pada tanggal 20 Juli 2019.

Usai meladeni Setan Merah di Singapura, Inter Milan akan melanjutkan tur pramusim dengan menghadapi Juventus di Nanjing, China (24/07/19), Paris Saint-Germain di Makau (27/07/19), dan Tottenham Hotspur di London (04/08/19).

Rangkaian tur pramusim Inter Milan akan ditutup dengan sebuah laga uji coba menghadapi Valencia pada tanggal 11 Agustus mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%