Bola Internasional

Catat dan Ingat! Ini Jadwal Tanding Man United, Juventus, Inter, dan Tottenham di ICC 2019

Rabu, 27 Maret 2019 10:51 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© thedrum.com
Logo International Champions Cup. Copyright: © thedrum.com
Logo International Champions Cup.

INDOSPORT.COM - Empat klub elite Eropa yang terdiri dari 2 klub Liga Primer Inggris dan 2 klub Serie A Italia, Manchester United, Tottenham Hotspur, Juventus, dan Inter Milan akan saling hantam di International Champions CUP (ICC) 2019 di Singapura.

Rencananya, turnamen pramusim ini akan digelar pada tanggal 19 Juli 2019 mendatang. Sekedar mengingatkan, Singapura sudah menjadi salah satu tuan rumah ICC sejak tahun 2017 lalu.

Pada bulan Februari kemarin, sejumlah media di Singapura misalnya, The Strait Times telah mengabarkan jika kehadiran 4 klub elit Eropa itu akan datang di bulan Juli 2019 nanti sebagai peserta ICC di tahun ini.

Namun, kini di Singapura telah dilangsungkan konfrensi pers atas pertandingan tersebut, sekaligus memunculkan jadwal pertandingannya.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, jadwal tanding keempat klub tersebut sebagai berikut:

20 Juli 2019

Manchester United vs Inter Milan

21 Juli 2019

Juventus vs Tottenham Hotspur

Nantinya pertandingan ini akan digelar di stadion yang sama, yaitu National Stadium. Sementara harga tiket untuk pertandingan-pertandingan tersebut masih belum diumumkan secara resmi.

Pada ICC edisi pertama yang berlangsung di tahun 2017, ajang itu diikuti oleh Chelsea, Bayern Munchen, serta Inter Milan yang bermain di National Stadium. Sementara pada 2018, para partisipan di antaranya ialah Arsenal, Paris Saint-Germain, dan Atletico Madrid.

 

Ikuti terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM