Bursa Transfer

Terkuak Harga Inter Milan untuk Mauro Icardi, Juventus dan Napoli Kepincut

Kamis, 25 Juli 2019 07:28 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Mauro Icardi baru saja dilabeli dengan harga baru menjadi daya tarik Juventus dan Napoli. Copyright: © Getty Images
Mauro Icardi baru saja dilabeli dengan harga baru menjadi daya tarik Juventus dan Napoli.

INDOSPORT.COM - Striker Inter Milan, Mauro Icardi, kini tengah bersiap hengkang dari Giuseppe Meazza. Nerazzurri pun kini telah melabeli harga untuk pemain bernomor punggung sembilan ini.

Dilansir laman berita Calciomercato, Inter Milan membanderol harga 60 juta euro atau sekitar Rp938 miliar. Harga itu pun sudah final, mereka tak akan menerima penawaran yang lebih rendah.

Jumlah yang fantastis itu tetap menjadi daya tarik bagi dua tim raksasa Serie A yakni Napoli dan Juventus. Kedua klub besar ini memang dikenal tertarik memboyong striker berusia 26 tahun itu.

Napoli menjadi salah satu klub yang makin dekat dengan sosok pemain berkebangsaan Argentina ini. Kabarnya Icardi sempat berhasrat ingin bertemu pelatih Gli Azzuri, Carlo Ancelotti.

Pemain yang memiliki julukan El nino del partido ini dianggap memiliki taktik permainan yang cerdik dengan berbagai penempatan yang bagus. Legenda Timnas Italia, Paolo Rossi, bahkan beranggapan sosok Icardi merupakan striker berbahaya.

Dilansir situs Transfermarkt, Icardi berhasil membubuhkan 124 gol dan 28 assists dalam 219 keseluruhan laga bersama Inter Milan. Pada musim 2018/19, dirinya bahkan berhasil menjadi top skor bagi Nerazzurri dengan torehan 17 gol dalam 37 keseluruhan pertandingan.   

Sayang meski memiliki performa menjanjikan Icardi justru tak masuk rencana pelatih Antonio Conte. Hal ini pun membuat Icardi harus rela tersingkir dari klub yang dibelanya selama lebih dari enam tahun itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%