Bola Internasional

Kualifikasi Piala Dunia 2022: Thailand Jual Tiket dengan Harga 'Aneh' ke Suporter Lawan

Sabtu, 3 Agustus 2019 16:57 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© zing.vn
Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) memaksa suporter untuk memberi tiket paling mahal, yakni 650 baht (Rp301 ribu) untuk menyaksikan laga Thailand vs Vietnam. Copyright: © zing.vn
Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) memaksa suporter untuk memberi tiket paling mahal, yakni 650 baht (Rp301 ribu) untuk menyaksikan laga Thailand vs Vietnam.

INDOSPORT.COM - Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) telah mengumumkan harga tiket pertandingan antara Timnas Thailand versus Vietnam pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Thammasat, Kamis (05/09/19).

Dari daftar harga yang diumumkan, keputusan FAT menuai sorotan dari media Vietnam, Zing.vn, karena memberlakukan harga yang 'aneh' untuk suporter lawan.

Ya, para suporter Vietnam yang ingin mendukung Nguyen Cong Phuong dan kolega secara langsung di Stadion Thammasat diharuskan membeli tiket yang paling mahal, yaitu 650 baht atau sekitar Rp301 ribu.

Walau begitu, fasilitas yang didapat suporter tamu tetaplah biasa. Bahkan, suporter tim Vietnam akan diletakkan di dekat gawang, di mana sudutnya kurang memberi kenyaman untuk menyaksikan pertandingan.

Sementara itu, suporter Thailand hanya perlu merogoh kocek sebesar 500 baht untuk bisa duduk di tribune kelas A. Tribune kelas lainnya yang lebih bawah dijual dengan harga 350 baht dan 200 baht.

Thailand dan Vietnam berada satu grup dengan Indonesia di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Kemudian, ada pula Uni Emirat Arab (UEA) dan Malaysia.

Pertandingan antara Thailand versus Indonesia akan dilaksakan pada 26 Maret 2020. Berkaca dari rilis harga tiket yang diumumkan saat ini, bukan tidak mungkin suporter Indonesia akan mendapatkan perlakuan serupa ketika away ke negeri Gajah Perang untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%