Bursa Transfer

2 Alasan Tottenham Bisa Tikung Manchester United Soal Transfer Dybala

Minggu, 4 Agustus 2019 14:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Tottenham Hotspur bisa tikung Manchester United dapatkan Dybala. Tullio M. Puglia/Getty Images Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Tottenham Hotspur bisa tikung Manchester United dapatkan Dybala. Tullio M. Puglia/Getty Images

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Tottenham Hotspur sedang merencanakan langkah untuk membajak pemain Juventus, Paulo Dybala, yang belakangan dikabarkan merapat ke Manchester United.

Seperti diketahui, Juventus berusaha menawarkan Paulo Dybala untuk memuluskan transfer Romelu Lukaku, namun pemain asal Argentina itu tidak yakin dengan rencana bergabung dengan Setan Merah.

Melihat situasi ini, Tottenham akan mengambil keuntungan untuk mencegat transfer Dybala. Apalagi, mereka punya dua alasan masuk akal yang bisa menggoda Dybala.

Dilansir dari Football Italia, alasan pertama Tottenham bisa menikung Dybala yakni karena mereka akan bermain di Liga Champions, sedangkan Manchester United tidak.

Hal itu karena di musim lalu Setan Merah mengalami penurunan performa dan harus finis di urutan keenam klasemen akhir Liga Primer Inggris 2018/19.

Kemudian faktor yang kedua adalah sosok sang pelatih Mauricio Pochettino. Menurut laporan tersebut, Pochettino bisa membantu Dybala untuk menyesuaikan diri dengan gaya permainannya.

Apalagi, Dybala dan Pochettino sama-sama berasal dari Argentina. Hal itu membuat komunikasi keduanya dinilai bakal lancar.

Dengan dua faktor tersebut, akankah Tottenham berhasil menikung Paulo Dybala di tengah negosiasi antara Juventus dengan Manchester United terkait Romelu Lukaku?