Liga Indonesia

Jadwal Agustus Lebih Bersahabat, Ini Harapan CEO PSS Sleman

Minggu, 4 Agustus 2019 09:46 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
CEO PSS Sleman, Viola Kurniawati. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
CEO PSS Sleman, Viola Kurniawati.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman telah melewati 'siksaan' jadwal padat di ajang Shopee Liga 1  bulan Juli. Tim Super Elang Jawa harus menghadapi tujuh laga dalam interval waktu sebulan.

Hasilnya, skuat asuhan Seto Nurdiyantoro meriah tiga kemenangan, sekali seri, dan menelan tiga kekalahan. Kini, Bagus Nirwanto dan kawan-lawan mendapatkan jadwal yang lebih bersahabat di bulan Agustus.

PSS akan menghadapi enam laga melawan Borneo FC (tandang/4 Agustus), Perseru Badak Lampung FC (tandang/9 Agustus). Lalu menjamu Persela Lamongan (13 Agustus), Tira Persikabo (tandang/20 Agustus), PSM Makassar (kandang/24 Agustus), dan menjamu Persib Bandung, 31 Agustus mendatang.

Meski ada enam laga, namun empat pertandingan akhir tak menghabiskan banyak waktu mengingat semua berlangsung di Pulau Jawa. Kondisi jadwal yang lebih bersahabat disambut antusias CEO PSS Viola Kurniawati.

"Saya rasa jadwal Agustus lebih bersahabat ya. Mudah-mudahan bulan ini bisa mendapatkan hasil yang tambah baik," kata Viola kepada INDOSPORT, Minggu (04/08/19).

Perempuan asal Jakarta itu menilai, hasil yang didapat tim asal Bumi Sembada di bulan lalu tak mengecewakan. Meski sekali kalah di kandang, namun PSS juga sukses membawa poin penuh dari lawatan ke Madura United dan Kalteng Putra.

"Apalagi dengan pemain kami yang banyak debutan di Liga 1, tentu mereka sudah menunjukkan hal positif sejauh ini. Saya selalu yakin tim ini bisa bersaing di kompetisi," ujar eks Media Officer (MO) Persija Jakarta tersebut.