Liga Indonesia

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Liga 1 2019 Hari Ini: Persib dan PSS Tanding

Minggu, 4 Agustus 2019 07:14 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© baliunitedfc Sudah Diverifikasi
Duel udara antara Ezechiel vs Spasojevic pada laga Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat. Copyright: © baliunitedfc Sudah Diverifikasi
Duel udara antara Ezechiel vs Spasojevic pada laga Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan dan siaran langsung Shopee Liga 1 2019 hari Minggu (04/08/19) menghadirkan laga Persib Bandung dan PSS Sleman.

Persib Bandung yang kini tertahan di posisi 11 klasemen sementara akan bertandang ke markas Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Persib Bandung dipastikan tanpa Rene Mihelic, Artur Gevorkyan, dan Gian Zola, sedangkan Barito Putera terancam tidak dapat menurunkan Samsul Arif dan Evan Dimas akibat cedera.

Meski begitu, Persib Bandung dan Barito Putera sama-sama diuntungkan dengan kembalinya striker asing. Ezechiel N’Douassel dan Rafael Silva dipastikan akan beradu tajam untuk mengemas poin maksimal bagi timnya masing-masing.

Sementara itu, Liga 1 2019 pekan ke-12 juga mempertandingkan laga yang tidak kalah menarik antara Borneo FC vs PSS Sleman di Stadion Segiri, Samarinda.

PSS Sleman datang ke kandang Borneo FC bermodal kemenangan penting melawan tuan rumah Madura United pekan lalu dengan skor tipis 1-0.

Hal tersebut diyakini akan memompa semangat anak asuh Seto Nurdiyantoro untuk dapat mengulangi pencapaian serupa di kandang Borneo FC.

Borneo FC dan PSS Sleman hanya terpaut satu tingkat di klasemen sementara Liga 1 2019. PSS Sleman berada di urutan 6 dengan raihan 16 poin, sedangkan Borneo FC di peringkat 7 dengan selisih 1 angka.

Jadwal Pertandingan Liga 1 2019:

15.30 WIB - Borneo FC vs PSS Sleman di Stadion Segiri, Samarinda

18.30 WIB - Barito Putera vs Persib Bandung, Stadion Demang Lehman, Martapura