Liga Indonesia

Jelang Lawan Persib B, Sriwijaya FC 'Ditinggal' 2 Pemain

Minggu, 4 Agustus 2019 20:11 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Kabar tak sedap menghampiri Sriwijaya FC. Satu hari lagi menjelang pertandingan melawan Persib B di Liga 2 2019 Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Kabar tak sedap menghampiri Sriwijaya FC. Satu hari lagi menjelang pertandingan melawan Persib B di Liga 2 2019

INDOSPORT.COM - Kabar tak sedap menghampiri Sriwijaya FC. Satu hari lagi menjelang pertandingan melawan Persib B di Liga 2 2019. Dua pemainnya mendadak harus absen karena cedera. 

Pemain Sriwijaya FC yang harus melewatkan laga vs Persib B itu adalah gelandang bertahan Ryan Wiradinata dan winger Rizsky Dwi Ramadhana. 

Dikatakan fisioterapis Sriwijaya FC Dicky Fathurrahman, setelah pertandingan Liga 2 melawan PSMS Medan pekan tadi, kondisi Ryan sangat fit. 

Dia tidak mengalami cedera sama sekali. Tapi, satu hari menjelang pertandingan melawan Blitar Bandung United di Stadion Siliwangi, Bandung, Senin (5/8/19), Ryan mengeluhkan otot pinggangnya. 

"Tiba-tiba otot pinggangnya tertarik saat latihan di Lodaya. Tidak ada benturan atau jatuh. Pas lari, otot tertarik," ucapnya. 

Untuk sementara tak bisa dipastikan jika Ryan bakal turun atau tidak. Tapi, ia memperkirakan butuh beberapa hari untuk pulih total

"Mungkin bisa saja turun, tapi kita khawatir tidak maksimal," ujarnya. 

Beda lagi dengan Rizsky, pemain jebolan Sriwijaya FC U-21 ini memang sebelumnya tidak mengalami cedera parah saat lawan PSMS Medan. Benturan yang ia terima tadinya diperkirakan tidak akan membuat ia absen lawan Blitar Bandung United. 

"Tapi sepertinya tidak, karena Rizsky bakal absen karena masih cedera," ujarnya. 

Untuk diketahui, satu pemain Sriwijaya FC yang absen yakni vs Persib B ialah bek Yericho Christiantoko. Namun, ia absen karena terkena akumulasi kartu kuning.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%