Bursa Transfer

Luka Modric Siap Jadi Pahlawan Kebangkitan AC Milan?

Minggu, 4 Agustus 2019 16:10 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Nama Luka Modric masih terus dikaitkan dengan sepak bola Italia, terutama duo raksasa Inter Milan dan AC Milan. Copyright: © Getty Images
Nama Luka Modric masih terus dikaitkan dengan sepak bola Italia, terutama duo raksasa Inter Milan dan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Bintang Real Madrid, Luka Modric, disebut-sebut akan bergabung dengan klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan. Benarkah demikian?

Beberapa waktu lalu, wartawan Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, mengklaim bahwa I Rossoneri mengadakan pertemuan dengan agen Modric di Casa Milan. 

Pertemuan tersebut guna membahas kemungkinan bergabungnya pemain Timnas Kroasia itu ke skuat besutan allenatore Marco Giampaolo. 

Namun, menurut Marca, kabar tersebut hanya sekadar rumor belaka. Peraih Ballon d'Or 2018 itu tidak berniat meninggalkan Santiago Bernabeu terlepas banyaknya tawaran yang ia terima melalui agennya. 

Meski demikian, masih ada harapan bagi AC Milan memboyong pemain berusia 33 tahun tersebut. Kepada TMW, jurnalis bernama Enzo Bucchioni menyatakan bahwa kubu Marco Giampaolo masih berusaha mendekati Real Madrid dan Modric. 

"Modric tampaknya mulai tertarik merumput di Serie A Italia. Dia tampaknya akan menyukai gagasan 'membimbing kebangkitan Milan' dan mengakhiri kariernya di Italia," ujar Bucchioni.

Sebelum AC Milan, Modric telah dirumorkan akan hijrah ke sepak bola Italia dengan bergabung bersama Inter Milan. Namun sejak bursa transfer Januari lalu, belum ada lagi tindak lanjut dari kedua belah pihak untuk menyelesaikan transfer.

Musim 2018/19, Modric menjadi sosok tak tergantikan di Real Madrid, ia mencatatkan 34 penampilan dengan mencetak empat gol dan enam assist di LaLiga Spanyol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%