Liga Indonesia

Terpuruk di Liga 1, Semen Padang Tetap Jadi Destinasi Favorit Mantan Pemain Napoli

Minggu, 4 Agustus 2019 10:46 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Lanjar Wiratri
© Valletta FC
Mario Fontanella bersama klubnya Valletta FC. Copyright: © Valletta FC
Mario Fontanella bersama klubnya Valletta FC.

INDOSPORT.COM- Walau tengah terpuruk di dasar klasemen Shopee Liga 1 2019, Semen Padang nyatanya masih menjadi salah satu klub yang menarik minat pemain asing. Salah satunya ialah eks Napoli, Mario Fontanella, yang tertarik bergabung dengan Napoli meski klub tersebut kini tengah terpuruk.

Kepada INDOSPORT, Fontanella mengatakan bahwa Semen Padang masih menjadi salah satu klub yang menarik perhatiannya, walau saat ini klub berjuluk Kabau Sirah tersebut sedang tampil buruk. Dirinya mengaku hingga saat ini terus memantau perkembangan Semen Padang di Shopee Liga 1 2019.

"Saya sangat mengikuti Semen Padang dan saya tahu (Semen Padang) berada di dasar klasemen."

"Bagi saya itu selalu menjadi sebuah kebanggaan bisa bermain untuk Semen Padang walaupun berada di dasar klasemen," ucapnya.

Menyadari Semen Padang terancam degradasi pada musim depan, pemain asli akademi Napoli ini berharap para penggawa Kabau Sirah mampu bangkit di sisa musim 2019, dan bisa selamat dari jurang degradasi.

"Tapi tim tidak boleh jatuh, mereka harus terus berjuang dan saya yakin akan selamat," tambahnya.

Seperti yang sudah diketahui, Fontanella sejatinya merupakan salah satu pemain incaran Kabau Sirah pada awal musim. Keduanya bahkan telah sepakat untuk bekerja sama. Namun, Valleta FC, klubnya saat ini menolak tawaran transfer tersebut, dan sang pemain gagal memperkuat Semen Padang.

Di sisi lain, Fontanella sendiri saat ini tengah membawa klubnya bersaing di babak kualifikasi Liga Europa. Bersama mantan penyerang Barito Putera, Douglas Packer, dirinya sukses menjadi tulang punggung Valleta hingga babak ketiga kualifikasi.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%