Liga Inggris

Tiba di Carrington, Harry Maguire Segera Tuntaskan Transfer ke Manchester United

Minggu, 4 Agustus 2019 16:13 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© BBC
Bek Leicester City dan Timnas Inggris, Harry Maguire, tertangkap kamera telah tiba di tempat latihan skuat Manchester United, Carrington. Copyright: © BBC
Bek Leicester City dan Timnas Inggris, Harry Maguire, tertangkap kamera telah tiba di tempat latihan skuat Manchester United, Carrington.

INDOSPORT.COM - Bek Leicester City, Harry Maguire, tertangkap kamera tiba di tempat latihan skuat Manchester United, Carrington, dan akan segera melakukan tes medis untuk merampungkan proses kepindahannya.

Dilansir dari Daily Mail, pemain berusia 26 tahun tersebut nampak terlihat berada didalam mobil disekitar Carrington sehingga peresmiannya tinggal menunggu hasil tes medis. Dikabarkan peresmiannya akan diumumkan oleh The Red Devils selambat-lambatnya hari Senin (5/8/19) waktu setempat.

Kepindahan Harry Maguire ke Manchester United dilaporkan akan memecahkan rekor transfer untuk seorang bek. Adapun Setan Merah harus mengeluarkan mahar hingga 80 juta poundsterling atau sekitar Rp1,3 triliun.

Nantinya, mantan pemain Hull City tersebut akan dikontrak selama lima tahun dan menerima gaji hingga 200 ribu poundsterling atau sekitar Rp3,4 miliar per pekannya dengan opsi tambahan didalamnya dalam 12 bulan kedepan.

Debut Maguire sendiri bersama Man United dikabarkan akan terjadi pada pekan perdana Liga Primer Inggris kala Setan Merah menjamu Chelsea di Old Trafford. Bek Timnas Inggris ini akan berlatih selama sepekan bersama rekan-rekan anyarnya jelang laga Big Match tersebut.

Harry Maguire akan menjadi pembelian ketiga Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, klub itu telah mendatangkan Daniel James dari Swansea dan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace.