Liga Indonesia

Yuli Sumpil Ambruk di Laga Persija vs Arema FC, Begini Respons Milomir Seslija

Minggu, 4 Agustus 2019 01:08 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Dirijen Aremania, Yuli Sumpil, tak sadarkan diri saat laga Persija Jakarta vs Arema FC. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Dirijen Aremania, Yuli Sumpil, tak sadarkan diri saat laga Persija Jakarta vs Arema FC.

INDOSPORT.COM - Arema FC berhasil mencuri satu poin dari lawatan mereka ke markas Persija Jakarta dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (03/08/19). Namun di balik rasa gembira mereka ada satu kejadian sedih yang mengiiringi keberhasilan tim Singo Edan.

Bagaimana tidak, sebab dedengkot Aremania, Yuli Sumpil pingsan selepas mendukung Arema FC bertanding. Bahkan Yuli sampai harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Yuli jatuh lemas dari singgasana kekuasaan di pinggir tribune khusus Aremania. Tubuh kurusnya harus dibopong kemudian dibawa dengan ambulan menuju rumah sakit terdekat.

Yuli memang dengan semangat memimpin Aremania bernyanyi sepanjang laga untuk membakar Arema FC bertanding. Dengan komandonya, Aremania yang hadir di Stadion GBK selalu bernyanyi untuk memberikan dukungan untuk klub kesayangannya.

Hal ini pun yang dirasakan oleh pelatih Arema FC, Milomir Seslija. Tak pelak raihan satu poin ini ia dedikasikan untuk Yuli dan Aremania

"Kami tahu di sini fans hebat,  Aremania fantrasis. Poin ini buat ia (Yuli) dan Aremania," ucap Milo.

Memang belum diketahui secara pasti penyebab tumbangnya Yuli Sumpil. Dikabarkan ia mengalami kelelahan karena perjalanan jauh dari Malang menuju Jakarta hanya untuk memberikan dukungan untuk Arema FC.