Liga Inggris

Berbatov: Manchester United Takkan Masuk 4 Besar Liga Primer Inggris 2019/20

Senin, 5 Agustus 2019 14:50 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GettyImages
Eks Manchester United, Dimitar Berbatov, tidak yakin mantan klubnya itu akan finis empat besar di Liga Primer Inggris 2019/20. Copyright: © GettyImages
Eks Manchester United, Dimitar Berbatov, tidak yakin mantan klubnya itu akan finis empat besar di Liga Primer Inggris 2019/20.

INDOSPORT.COM - Eks penyerang Timnas Bulgaria, Dimitar Berbatov, menyebut bahwa tim yang pernah ia bela, Manchester United, takkan masuk dalam The Big Four atau empat peringkat teratas Liga Primer Inggris 2019/20.

Dilansir dari laman Sportbible, mantan penyerang Tottenham Hotspur tersebut memprediksi bahwa empat peringkat teratas Liga Primer Inggris 2019/20 akan diisi oleh tim-tim yang mengisi posisi tersebut pada musim sebelumnya.

"Saya harus mengatakannya, Manchester City akan menjadi kampiun kembali dan diikuti oleh Liverpool (pada posisi kedua). Lalu saya rasa selanjutnya akan diisi oleh Tottenham Hotspur dan kemudian Chelsea,

"Saya menyebut Chelsea karena saya melihat gaya permainan mereka dibawah Frank Lampard. Saya menyukainya," ujar Berbatov.

Meski pernah membela Manchester United, Dimitar Berbatov tak lantas menjagokan mantan klubnya tersebut. Baginya, Setan Merah dan Arsenal hanya akan membututi The Big Four pada Liga Primer Inggris 2019/20 nantinya.

"Lalu ada Arsenal dan Manchester United seperti biasanya. Saya hanya berharap bahwa tim-tim lainnya mampu mendobrak dominasi ini, contohnya Wolverhampton. Saya menikmati permainan mereka musim lalu," tambahnya.

Sejak diambil alih sementara oleh Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United sempat bangkit dari keterpurukan sebelum kembali jatuh saat pria asal Norwegia tersebut dipermanenkan beberapa bulan berikutnya.

Meski tampil apik di pramusim dan banyak berbelanja pemain, Dimitar Berbatov merasa tak yakin dengan kemampuan Manchester United berbicara di musim depan.

Akan tetapi, dibanding lima tim lainnya pada posisi The Big Six, Setan Merah menjadi klub yang terboros dalam urusan berbelanja pemain pada bursa transfer musim panas ini. Sepak terjang mereka di Liga Inggris 2019/20 tentu patut dinanti.