Bursa Transfer

Dimitar Berbatov Cemas Jika Paulo Dybala Jadi Pemain Manchester United, Mengapa?

Minggu, 4 Agustus 2019 15:06 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GettyImages
Dimitar Berbatov buka suara soal kemungkinan Paulo Dybala bermain untuk Manchester United. Copyright: © GettyImages
Dimitar Berbatov buka suara soal kemungkinan Paulo Dybala bermain untuk Manchester United.

INDOSPORT.COM - Eks pemain Manchester United, Dimitar Berbatov, mencemaskan kondisi fisik striker Juventus, Paulo Dybala, jika bermain untuk Setan Merah di Liga Primer Inggris.

Seperti telah diketahui, klub sepak bola Serie A Italia, Juventus, memang sudah memutuskan untuk melepas Paulo Dybala ke Manchester United demi memuluskan langkah dalam mendatangkan Romelu Lukaku.

Bahkan, niat mereka itu sudah mendapat dukungan dari Cristiano Ronaldo dan Patrice Evra, yang notabene juga mantan pemain di klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Meski demikian, Dimitar Berbatov justru melihat sebaliknya. Ia merasa Paulo Dybala tidak akan cocok bermain di kompetisi sepak bola Liga Primer Inggris karena masalah fisik.

"Saya adalah penggemar Dybala, karena dia sosok yang cerdas dan memiliki kelebihan dalam passing, tembakan ke gawang, tendangan bebas, dan lain-lain," ujar Berbatov, dikutip dari laman talkSPORT.

"Hanya saja, Dybala memiliki fisik yang tidak terlalu besar. Apakah dia akan mampu berkompetisi di Liga Primer Inggris yang cenderung bermain fisik?" lanjutnya.

Meski demikian, bukan berarti masa depan Dybala di Liga Primer Inggris akan buram sepenuhnya. Berbatov pun mencotohkan David Silva yang berpostur tidak terlalu besar tapi kariernya bisa sukses bersama Manchester City.

Meski Juventus sangat ingin melepas Paulo Dybala, tapi pemain sepak bola asal Argentina itu sendiri justru tidak bersedia gabung ke Manchester United. Hal inilah yang menyebabkan proses transfernya belum selesai sampai sekarang.