Bursa Transfer

Bakal Dibuang ke Manchester United, Ini Respons Tak Terduga Paulo Dybala

Minggu, 28 Juli 2019 19:53 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Daily Mail
Pemain Juventus, Paulo Dybala, kabarnya sudah mengambil keputusan terkait masa depannya di Juventus. Copyright: © Daily Mail
Pemain Juventus, Paulo Dybala, kabarnya sudah mengambil keputusan terkait masa depannya di Juventus.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Juventus, Paulo Dybala, memberikan respons tak terduga terkait niat Bianconeri yang ingin membuangnya ke Manchester United untuk ditukar dengan Romelu Lukaku.

Juventus memang memiliki niat untuk menyaingi Inter Milan dalam perebutan striker Manchester United, Romelu Lukaku. Melihat usaha Nerazzurri menemui kendala dana, Si Nyonya Tua langsung tancap gas dengan rencana menawarkan Dybala ke Setan Merah.

Namun ternyata, pemain asal Argentina itu memberi respons yang tak terduga terkait rencana klubnya itu. Dilansir dari laman portal berita olahraga Metro, Dybala justru mengatakan bahwa ia tetap ingin tinggal di Turin dan memperjuangkan posisinya di Juventus.

Kabarnya, ia ingin membuktikan kepada pelatih Bianconeri, Maurizio Sarri, bahwa ia bisa diandalkan dan akan berjuang keras untuk bisa mendapat tempat utama di starting XI Juventus.

Meskipun demikian, keinginannya itu berkebalikan dengan pemikirannya selama ini. Salah satu alasan Juventus ingin menjualnya adalah karena Dybala pernah berkata bahwa ia tidak bisa mengikuti gaya permainan Cristiano Ronaldo.

Hal itu membuatnya tidak nyaman bermain bersama klub sepak bola tersebut. Pintu keluar Juventus pun dianggapnya sebagai solusi saat itu.

Belum lama ini ia juga dirumorkan lebih memilih ke Tottenham Hotspur yang juga menaruh minat kepadanya dibanding merapat ke Manchester United. Pola pikir yang berubah-ubah dari Paulo Dybala ini pun membuat banyak orang bertanya-tanya.

Dybala sendiri telah membela Juventus sejak tahun 2015 yang lalu. Bersama Si Nyonya Tua, ia telah mencetak 78 gol dan menyumbang 30 assist dari total 182 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.