Bursa Transfer

Bikin Inter Milan Sakit Hati, Juventus Punya Senjata Rahasia untuk Boyong Lukaku

Sabtu, 27 Juli 2019 15:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Selain Inter Milan, Romelu Lukaku juga diminati Juventus untuk diboyong dari Manchester United. Copyright: © Getty Images
Selain Inter Milan, Romelu Lukaku juga diminati Juventus untuk diboyong dari Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Juventus dilaporkan ikut dalam perburuan Romelu Lukaku. Si Nyonya Tua pun memiliki senjata rahasia untuk memuluskan transfer dengan Manchester United.

Seperti yang diketahu, Inter Milan adalah klub yang santer dirumorkan akan mendatangkan Lukaku. Namun, upaya mereka terus menghadapi masalah.

Ditambah lagi, saat ini Juventus ikut dalam perburuan pemain sepak bola asal Belgia tersebut. Inter Milan berpotensi sakit hati karena Juventus malah menjadi yang terdepan untuk memboyong Lukaku dari Old Trafford.

Dilansir dari situs berita olahraga Metro Sports, Juventus akan melakukan pertukaran transfer Romelu Lukaku dari Manchester United dengan Paulo Dybala.

Tawaran yang diajukan Bianconeri ini pun dinilai bakal disambut baik oleh pihak Setan Merah. Sebab, Dybala merupakan salah satu pemain incaran Ole Gunnar Solskjaer untuk membangun lini serang Manchester United.

Pelatih asal Norwegia itu bahkan telah mengungkapkan jika Paulo Dybala bergabung dengan skuat The Red Devils, ia bisa berkembang baik dan akan menjadi salah satu pemain bintang di Old Trafford.

Dybala sendiri mulai tersingkirkan dari skuat Si Nyonya Tua karena kedatangan Cristiano Ronaldo. Meski begitu, pemain sepak bola 25 tahun ini masih bermain sebanyak 30 kali di Serie A Italia dengan mencetak lima gol dan empat assist.