Liga Indonesia

Tak Sabar Tinggalkan Juventus, Dybala Terima Tawaran Manchester United?

Rabu, 24 Juli 2019 23:21 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Paulo Dybala, gelandang serang Juventus. Copyright: © Getty Images
Paulo Dybala, gelandang serang Juventus.

INDOSPORT.COM - Gelandang serang Juventus, Paulo Dybala dikabarkan bersedia untuk meninggalkan klubnya di musim panas ini.

Beredar laporan dari Tuttosport, pemain berdarah Argentina ini sudah merasa puas bisa meraih banyak gelar bersama Bianconeri.

Kabarnya, Juventus ingin menjadikan Dybala sebagai tumbal untuk ditukarkan dengan mantan pemain mereka yang kini bermain untuk Manchester United, Paul Pogba.

Man United sendiri memang tertarik untuk mendatangkan Dybala sejak musim 2018/19 kemarin. Namun karena tidak ada kesepakatan yang terjadi diantara kedua tim, maka mereka pun gagal membawanya ke Old Trafford.

Kini, Manchester United tampaknya bisa mendapatkan Paulo Dybala namun mereka juga harus kehilangan Paul Pogba yang sering disebut-sebut ingin pergi dan menjadikan Juve atau Real Madrid sebagai pelabuhan barunya.

Sebenarnya, Paulo Dybala juga tak hanya diminati oleh Man United, dirinya juga diinginkan oleh Real Madrid dan juga Paris Saint-Germain (PSG). Namun sepertinya Madrid sudah mengurungkan niatannya untuk mendatangkannya mengingat mereka sudah mempunyai Eden Hazard.

Artinya, mantan pemain Palermo ini masih bisa mencoba peruntungannya antar Manchester United atau PSG sebagai klub barunya di masa mendatang.

Jika ingin meraih gelar domestik, tampaknya PSG menjadi salah satu klub yang paling berpeluang untuk mendapatkan juara di Ligue 1 Prancis, ketimbang Manchester United yang memiliki banyak pesaing di Liga Primer Inggris.

Sejatinya, Dybala  yang juga bisa berperan sebagai penyerang ini masih terikat kontrak bersama Juventus hingga tiga tahun ke depan atau tepatnya sampai tahun 2022 mendatang.

Paulo Dybala didatangkan Juventus dari tahun 2015 dan selama empat tahun terakhir ia turut berperan dalam memberikan 4 gelar Serie A Italia, 3 gelar Coppa Italia, dan 2 gelar Piala Super Italia.