Bursa Transfer

Juventus Izinkan Paulo Dybala ke Man United dengan Satu Syarat Khusus

Selasa, 23 Juli 2019 12:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Selebrasi Paulo Dybala ini diyakini akan terus berkumandang di Old Trafford bila dirinya bermain di Man United. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Paulo Dybala ini diyakini akan terus berkumandang di Old Trafford bila dirinya bermain di Man United.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United tak perlu korbankan Paul Pogba demi mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus. Setan Merah hanya perlu memenuhi harga transfer yang diminta Juventus sekitar 70-90 juta poundsterling.

Manchester United sedang sibuk-sibuknya menjalani bursa transfer musim panas 2019. The Red Devils telah sukses mendatangkan Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka.

Bahkan klub yang bermarkas di Old Trafford ini dikabarkan selangkah lagi mendapatkan Harry Maguire dari Leicester City dengan biaya transfer 80 juta pondsterling atau setara Rp1,39 triliun.

Meski demikian, Manchester United belum puas dan ingin mendatangkan satu pemain lagi. Paulo Dybala disebut-sebut sebagai pembelian Manchester United selanjutnya.

Pasalnya, Ole Gunnar Solskjaer telah mengungkapkan bahwa Dybala bisa berkembang dan menjadi pemain kunci jika dirinya bergabung bersama Setan Merah.

Dilansir dari situs berita olahraga Metro Sport, Juventus, klub pemilik Dybala mengajukan satu syarat jika Manchester United berniat mendatangkan Dybala.

Juventus meminta agar Manchester United menembus pemain sepak bola asal Argentina tersebut dengan biaya 70 sampai 90 juta poundsterling atau setara Rp1,2 triliun - Rp1,5 triliun.

Dybala sendiri musim 2018/19 mulai tersingkirkan dari skuat Si Nyonya Tua karena kedatangan Cristiano Ronaldo. Meski begitu, pemain sepak bola 25 tahun ini masih bermain sebanyak 30 kali di Serie A Italia dengan mencetak lima gol dan empat assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%