Liga Italia

Jadi Korban Kedatangan Icardi, Wonderkid Juventus Diburu 4 Klub Top Eropa

Senin, 22 Juli 2019 18:03 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Tullio M. Puglia / Getty Images
Bintang muda Juventus, Moise Kean, menjadi buruan empat klub top Eropa. Tullio M. Puglia / Getty Images Copyright: © Tullio M. Puglia / Getty Images
Bintang muda Juventus, Moise Kean, menjadi buruan empat klub top Eropa. Tullio M. Puglia / Getty Images

INDOSPORT.COM – Moise Kean menjadi buruan empat klub top Eropa setelah dilaporkan bakal dilepas Juventus demi memberi tempat pada Mauro Icardi. Setelah Everton menyatakan minatnya, kini Arsenal, Barcelona, dan Sevilla ikut meramaikan perburuan penyerang 19 tahun tersebut.

Kanal sepak bola internasional Metro melaporkan, empat klub itu tertarik memboyong Kean setelah sang pemain masuk dalam daftar jual Juventus pada jendela transfer musim panas ini.

Diketahui, Juventus membanderol Kean dengan harga tak kurang dari 30 juta euro atau mencapai Rp522 miliar. Meski berniat melepas bintang mudanya pada bursa transfer tahun ini, Si Nyonya Tua tetap punya opsi untuk mendapatkannya kembali di masa mendatang.

Kampiun Serie A Italia 2018/19 itu bersedia melepas Moise Kean ke klub lain dengan klausul buy back alias pembelian kembali. Hal tersebut membuat Juventus tak sepenuhnya kehilangan salah satu pemain muda yang saat ini disebut-sebut sebagai permata sepak bola Italia.

Everton menjadi klub yang paling getol memburu tanda tangan Kean. Kontestan Liga Primer Inggris itu bahkan dilaporkan telah menyanggupi harga yang disodorkan Juventus.

Namun keinginan Everton untuk memboyong Kean ke Goodison Park mendapat saingan dari tiga klub lain, yakni Arsenal, Barcelona, dan Sevilla.

Meski tak menjadikan Kean sebagai prioritas, Arsenal tetap mengintip peluang menggaet penggawa Timnas Italia tersebut.

Sedangkan Barcelona tertarik mendatangkan Moise Kean dengan klausul unik yang melibatkan sesama klub LaLiga Spanyol, Sevilla. Blaugrana ingin mendatangkan Kean untuk kemudian meminjamkannya ke klub yang bermarkas di Stadion Ramos Sanchez Pizjuan tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%