Liga Indonesia

Darurat Pertahanan, Persija Jakarta Segera Datangkan Bek Tengah Anyar

Senin, 5 Agustus 2019 16:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger/INDOSPORT
Fachrudin Aryanto dalam jumpa pers Piala Presiden Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Fachrudin Aryanto dalam jumpa pers Piala Presiden

INDOSPORT.COM - Krisis lini belakang yang dihadapi Persija Jakarta sepertinya segera teratasi. Tim Macan Kemayoran dikabarkan selangkah lagi mendapatkan palang pintu baru.

Pemain yang dimaksud adalah bek Madura United, Fachrudin Aryanto, yang disebut segera merapat ke Persija. Lini belakang mereka akhir-akhir ini memang terlihat sangat rapuh di Shopee Liga 1 2019. 

Persija Jakarta seakan kehilangan sosok pemain jangkar di jantung pertahanan. Hal ini diakui oleh CEO Ferry Paulus yang mengaku akan melakukan evaluasi bersama tim pelatih.

"Rasanya saya punya keyakinan ketika nanti sama-sama tim pelatih melakukan evaluasi fokus utamanya ada di sektor pertahanan," ucap Ferry.

Tak pelak, keroposnya lini belakang membuat kedatangan Fachrudin bisa menambal kekurangan tersebut. Disinggung hal ini, Ferry Paulus mengaku masih terus melakukan pertemuan dengan sang pemain dan Madura United.

"Memang saya tidak tahu seperti apa permasalahan kemarin itu. Jadi evaluasi pembatalan bagaimana atau negosiasi persisnya belum tahu," tuturnya.

"Kemarin (Jumat) seharusnya bertemu, tapi tiba-tiba ada malapetaka Madura United kalah dari PSS Sleman," tandas pengusaha asal Manado tersebut.