Liga Indonesia

Datang ke Madura United, Pemain Dua Negara: Saya Bukan Liburan

Senin, 5 Agustus 2019 23:44 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Datang sebagai pengganti Jacob Papper yang gagal direkrut Madura United, Ante Bakmaz langsung menargetkan gelar juara Shopee Liga 1 2019.

Didatangkan Madura United seiring gagalnya transfer Jacob Papper yang cedera, Ante Bakmaz akhirnya mengijakkan kakinya di Pulau Madura.

Datang ke sepak bola Indonesia untuk pertama kalinya, pemain yang memiliki dua kewarganegaraan (Australia dan Kroasia) itu mengaku tak mendapatkan maslaah sama sekali dalam proses penyesuaiannya.

Bahkan pria 27 tahun yang berposisi sebagai pemain belakang itu dengan optimis menjanjikan kesuksesan untuk calon klub barunnya, Madura United.

"Saya kira hanya satu kata, yaitu sukses. Saya datang ke sini, sangat lapar dengan kesuksesan. Saya ingin juara, ini tentu. Kamu tahu ini, tidak ada lagi kecuali sukses," ungkap Ante Bakmaz dalam wawancara khususnya bersama Madura United.

Bahkan optimisme Ante Bakmaz kembali diulanginy aketika diminta menyampaikan pesan ke suporter Madura United. Yakni bahwa dirinya datang ke Indonesia untuk memberikan yang terbaik bagi Madura United. Bukan untuk liburan.

"Kepada para suporter, lihat, saya akan berikan yang terbaik. Saya datang ke sini untuk kerja keras, bukan untuk liburan. Saya sangat haus kesuksesan seperti yang saya katakan tadi," tegasnya.

Sudah datang ke Indonesia dan bergabung dnegan skuat Madura United, status Ante Bakmaz sendiri sebenarnya masih sebatas trial, setidaknya hingga dua minggu kedepan, sat bursa transfer Liga 1 2019 kembali dibuka.