Liga Inggris

Berlatih dengan Jersey Manchester United, Bintang Pantai Gading Ini Belum Move On?

Senin, 5 Agustus 2019 18:39 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© JOE.co.uk
Wilfried Zaha terlihat menggunakan jersey Manchester United dalam sebuah sesi latihan. Copyright: © JOE.co.uk
Wilfried Zaha terlihat menggunakan jersey Manchester United dalam sebuah sesi latihan.

INDOSPORT.COMWilfried Zaha mungkin belum sepenuhnya move on usai tak dapat banyak menit bermain di Manchester United beberapa musim yang lalu.

Pasalnya, bintang Crystal Palace asal Pantai Gading ini tertangkap kembali berseragam The Red Devils. Hal tersebut terlihat di unggahan klip Twitter terbarunya pada Minggu (04/08/19).

Ia mengenakan jersey tandang Manchester United musim 2018/19 saat berlatih di sebuah pekarangan. Jersey yang ia kenakan tertulis nama rekan senegaranya, Eric Bailly.

Dalam sesi latihan pribadinya tersebut, Zaha tampak mengasah kemampuan tendangan bebasnya. Ia menendang lima bola ke arah kiri atas gawang dan berupaya melewati tiga dummy pagar betis berwarna kuning.

Wilfried Zaha merupakan rekrutan terakhir Sir Alex Ferguson di Manchester United. Namun, ketika ia datang pada musim 2013/14, Fergie sudah memutuskan untuk pensiun. Nasibnya kemudian tidak jelas kala tonggak jabatan manajer dipegang oleh David Moyes.

Pada musim pertamanya bersama The Red Devils, ia hanya mengemas empat penampilan sebelum dipinjamkan ke Cardiff City pada musim yang sama. Ia kemudian ‘pulang’ ke Crystal Palace pada 2014/15 dan masih memperkuat klub masa kecilnya tersebut hingga saat ini.

Zaha merupakan salah satu pemain sayap dengan kecepatan dan teknik tinggi yang sedang menjadi incaran klub Liga Primer Inggris seperti Arsenal dan Everton. Namun, belum ada tanda positif ia akan segera hengkang ke kedua klub tersebut.