Bursa Transfer

Ini Alasan Manchester United Hentikan Pertukaran Paulo Dybala dengan Lukaku

Senin, 5 Agustus 2019 11:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© footyrenders
Manchester United dikabarkan telah mundur dari rencana transfer pertukaran Paulo Dybala dengan Romelu Lukaku. Foto: footyrenders Copyright: © footyrenders
Manchester United dikabarkan telah mundur dari rencana transfer pertukaran Paulo Dybala dengan Romelu Lukaku. Foto: footyrenders

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester United, dilaporkan telah menarik diri dari rencana transfer pertukaran Paulo Dybala dengan Romelu Lukaku.

Manchester United awalnya senang bukan kepalang ketika Juventus merencanakan penukaran Dybala dengan Lukaku. Hal itu karena pelatih Ole Gunnar Solskjaer sudah menegaskan bahwa pihaknya memang sedang mencari pemain sebelum bursa transfer ditutup.

Ditambah Solskjaer sendiri merupakan pengagum gaya permainan Paulo Dybala dan mencoba untuk merekrutnya. Akan tetapi baru-baru ini Setan Merah malah mundur dari transfer penyerang berkebangsaan Argentina tersebut.

Dilansir dari Metro Sports, Dybala dikabarkan masih ragu untuk bermain di Old Trafford. Berkat pernyataan itu, Solskjaer langsung mengurungkan niatnya untuk memboyong pemain sepak bola asal Argentina tersebut.

Pasalnya, Ole Gunnar Solskjaer sudah menegaskan bahwa dirinya hanya merekrut pemain anyar berkomitmen kuat dan siap untuk berperan dalam proyek jangka panjangnya bersama Manchester United.

Selain itu, Manchester United enggan meneruskan transfer Dybala karena ia menuntut gaji terlalu tinggi. Dilaporkan sang pemain meminta gaji setara dengan Alexis Sanchez dan Paul Pogba.

Perkembangan transfer Paulo Dybala memunculkan harapan baru bagi Inter Milan yang belakangan mengincar Romelu Lukaku. Inter Milan bisa memanfaatkan situasi ini untuk memboyong striker idamannya ke Giuseppe Meazza.