Bursa Transfer

Rumor Transfer Hari Ini: Paulo Dybala Batal ke MU, Inter Milan Tawar Romelu Lukaku

Senin, 5 Agustus 2019 08:17 WIB
Editor: Isman Fadil
© SPORTbible
Lukaku dikabarkan segera tinggalkan Manchester United dan gabung Inter Milan di bursa transfer musim panas 2019. (Foto: SPORTbible) Copyright: © SPORTbible
Lukaku dikabarkan segera tinggalkan Manchester United dan gabung Inter Milan di bursa transfer musim panas 2019. (Foto: SPORTbible)

INDOSPORT.COM - Jelang penutupan jendela bursa transfer, sejumlah kllub top Eropa semakin giat mengejar pemain incaran mereka. Salah satunya adalah Inter Milan yang mencoba kembali memboyong striker Manchester United, Romelu Lukaku.

Nerazzuri masih belum menyerah mendatangkan Lukaku dengan memberikan penawaran baru ke kubu Setan Merah. Apalagi rencana Manchester United (MU) menukar Lukaku dengan Dybala hampir dipastikan gagal lantaran masalah gaji pemain.

Menurut laporan dari The Sun, Inter Milan kini memberikan tawaran sebesar 73 juta poundsterling (Rp1,2 triliun) plus bonus demi striker asal Belgia tersebut. Inter pun berharap, nilai sebesar itu bisa membuat kubu Manchester United melunak untuk melepas Lukaku.

Selain Inter Milan, bagaimana rumor transfer liga-liga Eropa dalam beberapa hari terakhir? Berikut INDOSPORT.com memberikan rekapitulasinya untuk pembaca setia.

Manchester United Gagal Datangkan Paulo Dybala

Manchester United kemungkinan besar tidak akan memboyong penyerang Juventus, Paulo Dybala. Pemain asal Argentina ini dikabarkan menginginkan gaji tinggi yang membuat kubu Setan Merah urung memboyongnya.

Menurut laporan dari The Telegraph, Dybala mengajukan syarat yang berat ke MU, yakni permintaan gaji setara dengan Alexis Sanchez yang memiliki bayaran mencapai 500 ribu poundsterling (Rp8,8 miliar) per pekan.

Real Madrid 'Paksa' James Rodriguez Hengkang

Klub sepak bola Real Madrid telah mendesak Napoli untuk memboyong James Rodriguez lebih cepat. 

Melansir dari laporan situs berita olahraga Football Italia, saat ini Real Madrid telah memajukan batas waktu untuk transfer Rodriguez. Los Blancos meminta Napoli untuk menyelesaikan transfer terakhir pada 15 Agustus 2019.