Liga Inggris

Jelang Lawatan ke Manchester United, Chelsea Berpotensi Kehilangan Megabintangnya

Senin, 5 Agustus 2019 18:40 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Daily Star
N'Golo Kante (kiri) berpotensi absen jelang lawatan Chelsea ke markas Manchester United pada pekan perdana Liga Primer Inggris 2019/20 Copyright: © Daily Star
N'Golo Kante (kiri) berpotensi absen jelang lawatan Chelsea ke markas Manchester United pada pekan perdana Liga Primer Inggris 2019/20

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, nampaknya akan menemui kesulitan setelah salah satu megabintangnya, N'Golo Kante, akibat cedera jelang melawat ke Old Trafford melawan Manchester United, Minggu (11/8/19) WIB.

Dilansir dari Squawka, Lampard mengaku ragu bahwa Kante dapat bermain pada pertandingan perdana Chelsea di Liga Primer Inggris. Meski sempat turun pada laga pramusim, namun kondisi bintang asal Prancis tersebut dinilai belum sepenuhnya pulih.

"Dia (Kante) telah berlatih sedikit demi sedikit sekarang. Ia pun sempat bermain untuk membuatnya merasakan atmosfer pertandingan kembali. Itu adalah kesempatan yang baik," ujar Lampard.

Atas dasar tersebut, Frank Lampard mengaku ia dan staffnya akan bekerja keras agar N'Golo Kante dapat tampil pada partai perdana Chelsea di Liga Primer Inggris 2019/20. Terlebih lawan yang dihadapi adalah Manchester United yang memang tengah menanjak pada pramusim.

"Siapa yang tahu ia (Kante) siap atau tidak (melawan Man United). Tapi, kami akan bekerja keras untuk itu (agar Kante bisa bermain)," pungkasnya.

Tentunya kabar ini menambah pekerjaan rumah Lampard yang sebelumnya kebingungan untuk menentukan siapakah antara Mason Mount dan Ross Barkley yang akan tampil menjadi playmaker saat melawan Man United.

Liga Primer Inggris musim 2019/20 akan digelar dalam beberapa hari kedepan dimana laga Big Match akan tersaji pada pekan pertama. Manchester United selaku tuan rumah akan menghadapi Chelsea. Patut ditunggu bagaimana racikan kedua pelatih yang juga merupakan legenda di klub masing-masing.