Bursa Transfer

Kembali ke Juventus, Paulo Dybala Dapat Sambutan Mengejutkan

Senin, 5 Agustus 2019 19:23 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Paulo Dybala, pemain Juvenntus. Foto: Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Paulo Dybala, pemain Juvenntus. Foto: Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images

INDOSPORT.COM - Striker Juventus, Paulo Dybala dikabarkan telah kembali bersama skuat Juventus usai kesepatan transfer dengan Manchester United gagal. Ia pun mendapatkan sambutan mengejutkan.

Seperti yang diketahui, Dybala sangat gencar dirumorkan akan pindah ke Old Trafford karena masuk dalam proposal penawaran Juventus untuk pertukaran Romelu Lukaku.

Namun, pemain sepak bola asal Argentina ragu bergabung dengan Setan Merah. Selain itu, ada laporan yang mengabarkan bahwa Dybala terlalu menuntut gaji tinggi, sehingga Manchester United mundur dalam kesepatan transfer tersebut.

Usai gagal dalam kesepakatan transfer dengan Manchester United, Dybala akhirnya kembali ke Juventus untuk melakukan tes medis pramusim.

Ia terlihat sudah mengunjungi pusat kesehatan Si Nyonya Tua, J Medical bersama dengan rekan satu timnya di Juventus, Alex Sandro pada Senin (05/08/19) waktu setempat.

Dilansir dari Football Italia, Dybala yang akan dibuang Juventus mendapatkan dukungan dari para penggemar Bianconeri. Di depan fasilitas tersebut, para fans berteriak 'bertahan di Juventus' kepada Dybala.

Meski sudah kembali ke Juventus, rumor miring terkait Paulo Dybala masih belum hilang. Kabarnya pemain sepak bola berusia 25 tahun ini dilirik oleh dua tim lainnya, Paris Saint-Germain dan Tottenham Hotspur.