Liga Indonesia

Pelatih Arema FC Prediksi Final Piala Indonesia Berjalan Seimbang

Senin, 5 Agustus 2019 20:10 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo PSM Makassar vs Persija Jakarta Copyright: © INDOSPORT
Logo PSM Makassar vs Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija memberikan prediksi bahwa laga antara PSM Makassar vs Persija Jakarta akan berlangsung seimbang, dalam leg kedua final Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Selasa 6 Agustus besok.

Prediksi itu sudah menurutnya sebagai perkiraan yang terbaik. Pasalnya, kedua tim memiliki karakter bermain yang nyaris sama, yaitu menganut sepak bola ofensif seperti halnya Arema FC.

"Persija ini menurut saya, adalah tim yang berbahaya dalam setiap kali melakukan serangan," Milomir Seslija mengutarakan ulasannya.

"Sementara PSM, kita tahu semua tim yang juga kuat. Mereka dikenal sulit sekali kalah setiap kali bermain di home," Pelatih Arema FC berkebangsaan Bosnia tersebut melanjutkan.

Ditambah lagi dengan performa kedua tim itu yang belum konsisten meraih hasil di kompetisi, membuat laga itu sangat sulit diprediksi. Alih-alih secara skor akhir, Milomir bahkan tidak bisa memprediksi jalannya laga seperti apa.

"Secara umum, tim-tim sepak bola di sini tidak bisa diprediksi. Persija melawan PSM akan seimbang," ungkap juru taktik yang pernah membesut Barito putera, Persiba Balikpapan hingga Madura United itu.

"Tetapi jika tidak ada insiden apa pun, saya pikir, tim yang bermain efektif lah sebagai pemenangnya," sambung dia tanpa mau menyebut tim yang dimaksud.

Peluang besar untuk meraih Juara Piala Indonesia sekaligus mengunci satu tiket ke AFC Cup memang berpihak ke kubu PSM Makassar daripada Persija Jakarta. Dukungan penuh suporternya bakal menjadi senjata jitu guna membalikkan skor 0-1 pada leg pertama di Jakarta lalu.