Bursa Transfer

Ciptakan 'The Dream Team', Ini 3 Target Utama AC Milan

Minggu, 4 Agustus 2019 19:34 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© WallpaperCave
AC Milan siap membangun sebuah tim impian dengan mendatangkan tiga pemain bintang pada bursa transfer musim panas 2019. Copyright: © WallpaperCave
AC Milan siap membangun sebuah tim impian dengan mendatangkan tiga pemain bintang pada bursa transfer musim panas 2019.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, siap membangun sebuah tim impian dengan mendatangkan tiga pemain bintang pada bursa transfer musim panas 2019.

Masuknya Marco Giampaolo sebagai pelatih baru AC Milan tampaknya benar-benar memberi perubahan besar pada tim asuhannya itu. Selain bakal membuang beberapa pemain seperti Suso, Diego Laxalt, Franck Kessie, dan lain-lain, mereka juga terus melakukan perburuan terhadap pemain baru.

Pada bursa transfer musim panas 2019, Rossoneri berencana untuk memperkuat lini belakang dan lini tengahnya. Meski sudah berhasil mendatangkan Rade Krunic dan Ismael Bennacer, tapi Giampaolo masih belum puas dengan komposisi pemainnya.

Melihat situasi ini, beberapa petinggi AC Milan seperti Paolo Maldini dan Ricky Massara mendapatkan ide untuk bisa memuaskan sang pelatih. Tak tanggung-tanggung, mereka berniat untuk mendatangkan para pemain yang bisa mewujudkan AC Milan menjadi tim impian.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, ada tiga pemain yang bisa mengubah Rossoneri menjadi 'the dream team' melalui bursa transfer musim panas 2019. Mereka adalah Dennis Praet dari Sampdoria, Rodrigo De Paul dari Udinese, dan Slobodan Lobotka dari Celta Vigo.

Namun, untuk mendapatkan tiga pemain tersebut, klub Serie A Italia itu wajib menyiapkan dana dalam jumlah besar. Oleh karena itu, AC Milan harus bisa menjual beberapa pemain seperti Franck Kessie, Andre Silva, dan Suso yang memiliki label harga lumayan besar.