Bursa Transfer

Demi Tandem Piatek, AC Milan Mulai Incar Mantan Anak Asuh Marco Giampaolo

Kamis, 1 Agustus 2019 17:48 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GettyImages
Demi tandem Krzysztof Piatek, AC Milan tertarik mendatangkan pemain Sampdoria, Dennis Praet. Copyright: © GettyImages
Demi tandem Krzysztof Piatek, AC Milan tertarik mendatangkan pemain Sampdoria, Dennis Praet.

INDOSPORT.COM - Setelah Angel Correa, kini AC Milan kabarnya mengincar pemain tandem untuk Krzysztof Piatek. Pilihan pun jatuh pada mantan anak asuh Marco Giampaolo.

Dilansir laman berita sepak bola Calciomercato, Rossoneri tertarik merekrut gelandang asal klub Sampdoria, Dennis Praet. Pemain ini dikabarkan akan mengisi posisi trequartista berdasarkan skema Giampaolo yang mengandalkan formasi 4-3-1-2.

Giampaolo cukup mengenal karakteristik permainan dari Praet. Hal ini dikarenakan pelatih berusia 51 tahun itu sempat menjabat kursi kepelatihan Sampdoria dari tahun 2016-2019.

Baginya, sosok Praet merupakan gelandang yang berkualitas. Giampaolo bahkan sempat mensejajarkan pemain berusia 25 tahun itu dengan Luka Modric dan Miralem Pjanic.

AC Milan nampaknya mendukung hasrat sang pelatih. Mereka mencoba memasukkan beberapa nama di bursa transfer musim panas ini, demi mendatangkan calon pemain tandem Krzysztof Piatek tersebut.

Beberapa nama pemain yang kemungkinan besar akan dijual Rossoneri ialah Andre Silva, Suso, Diego Laxalt, dan Ivan Strinic. Harapannya, dana yang terkumpul bisa digunakan untuk membeli Praet.

Kabarnya, pemain tersebut dibanderol dengan harga 26 juta euro (Rp405 miliar). Selain mantan anak asuh Marco Giampaolo tersebut, dana yang terkumpul juga bisa digunakan untuk membeli striker Atletico Madrid, Angel Correa.

1