Bola Internasional

Bantai Filipina 5-0 pada Babak Pertama, Timnas Indonesia U-18 Panen Pujian

Selasa, 6 Agustus 2019 17:14 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Permainan apik Timnas Indonesia U-18 melawan Filipina di ajang Piala AFF U-18 2019 pada Selasa (06/08/19) menuai pujian dari netizen di jagat maya.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Di An Football Field, Ho Chi Minh City, Vietnam, Timnas Indonesia U-18 berhasil bermain apik saat melawan Filipina.

Bahkan saat babak pertama, Beckham Putra Nugraha dkk mampu bermain impresif dengan membantai lawannya tanpa ampun melalui skor telak 5-0.

Penampilan Timnas Indonesia U-18 pun mendapatkan pujian dari kalangan netizen di media sosial, bahkan ada yang menyebut bahwa skuat besutan Fakhri Husaini bukan sedang bertanding, melainkan sedang melakukan latihan.

Lima gol yang berhasil direngkuh pada babak pertama Piala AFF U-18 Indonesia vs Filipina berhasil diceploskan oleh Sutan Zico (2’), Fajar Fathurrahman (16’), Bagus Kahfi (19’, 23’) dan David Maulana (40’).

Indonesia masih bisa menambah keunggulan atas Filipina pada babak kedua, jika Timnas Indonesia U-18 mampu mempertahankan dominasi dan gaya permainannya yang apik.

Sebagai informasi tambahan, Timnas Indonesia U-18 tergabung bersama Myanmar, Laos, Timor Leste, Filipina, dan Brunei Darussalam di grup A ajang Piala AFF U-18 2019.