Liga Indonesia

Bek Naturalisasi Sriwijaya FC Pamit Mundur

Selasa, 6 Agustus 2019 18:00 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Bek naturalisasi Sriwijaya FC Bruno Casimir resmi pamit dan mundur dari Laskar Wong Kito. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Bek naturalisasi Sriwijaya FC Bruno Casimir resmi pamit dan mundur dari Laskar Wong Kito.

INDOSPORT.COM - Putaran pertama Liga 2 masih menyisakan satu partai lagi, tapi bek naturalisasi Sriwijaya FC Bruno Casimir resmi pamit dan mundur dari Laskar Wong Kito. 

Hal itu disampaikan Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Selasa (06/08/19). Dikatakan HZ, jika ia mewakili manajemen Sriwijaya FC yang lain menyampaikan terima kasih atas kontribusinya selama ini. 

"Kita ucapkan terima kasih dan apresiasi atas kinerja Bruno selama ini. Keputusannya untuk mundur telah disampaikan ke manajemen, dan kita hormati," kata HZ. 

Saat pamit, menurut HZ, Bruno Casimir menyampaikan jika ia mundur karena merasa tidak dapat menyatu dengan tim secara maksimal. 

"Dia juga mendoakan Sriwijaya FC sukses ke depannya, kita pun mendoakan Bruno," katanya. 

Untuk diketahui, Bruno Casimir merupakan pemain naturalisasi warga negara Indonesia asal Kamerun. 

Selama musim ini dia selalu menjadi pilihan utama di lini pertahanan. Dia hanya dua kali menjadi pemain cadangan dan selalu menjadi rekan duet dari Ambrizal. 

Perginya Bruno, otomatis menjadi kesempatan bagi Rahmad Juliandri. Pemain asal Sumsel ini punya kans paling besar masuk starting eleven Sriwijaya FC.