Bola Internasional

Jadwal Lengkap Pertandingan Lechia Gdansk di Liga Polandia Musim 2019/20

Selasa, 6 Agustus 2019 16:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© ImgCop.com
Logo Lechia Gdansk. Copyright: © ImgCop.com
Logo Lechia Gdansk.

INDOSPORT.COM – Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Polandia, Liga Polandia alias Ekstraklasa, sudah mulai bergulir sejak 19 Juli 2019 kemarin. Berikut ini jadwal lengkap Lechia Gdansk dalam satu musim 2019/20.

Lechia Gdansk mengakhiri turnamen Liga Polandia musim 2018/19 sebagai juara dengan perolehan 60 poin dari 30 pertandingan yang diikuti.

Memasuki musim baru, tim yang diperkuat oleh pesepakbola Indonesia, Egy Maulana Vikri, tersebut sudah menjalani tiga pertandingan, di mana dua laga pertama berakhir imbang, dan laga terakhir berakhir kemenangan.

Laga pertama, mereka imbang 0-0 di kandang LKS Lodz, kedua imbang 0-0 saat menjamu Wisla Krakow, dan menang 2-1 di kandang Wisla Plock. Pada laga kemenangan ini, Egy masuk utama Lechia Gdansk namun tak mendapat kesempatan bermain.

Kemenangan ini membuat mereka meraih tiga poin perdana musim ini dan mengantarkan mereka naik ke peringkat empat klasemen Liga Polandia 2019/20.

Kini, raihan ini menjadi modal kuat Lechia Gedansk untuk mencoba mempertahankan gelar juara Liga Polandia yang mereka raih di musim lalu.

Apalagi, tim yang dinahkodai oleh Piotr Stokowiec itu juga mendapat tambahan amunisi lima pemain baik di lini pertahanan maupun lini tengah alias gelandang. Diantaranya, Mario Maloca, Zarko Udovicic, Maciej Gajos, Pawel Zuk, dan Adrian Petk.

Berikut portal olahraga INDOSPORT sajikan jadwal lengkap Lechia Gdansk dalam satu musim penuh di Liga Polandia  alias Ekstraklasa musim 2019/20.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%