Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Klub Big Six Liga Primer Inggris Musim 2019/20: Tottenham Hotspur

Selasa, 6 Agustus 2019 15:01 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Indosport.com
Profil Tim Tottenham Hotspur Copyright: © Grafis: Indosport.com
Profil Tim Tottenham Hotspur

INDOSPORT. COM - Tottenham Hotspur menatap gelaran Liga Primer Inggris 2019/20 dengan status sebagai anggota big six. Berikut rangkuman lengkap jadwal pertandingan Tottenham Hotspur musim depan.

Setelah musim lalu mengakhiri musim di peringkat empat klasemen, Tottenham Hotspur menatap Liga Primer Inggris 2019/20 dengan optimisme tinggi. Spurs pun musim depan diyakini masih bisa konsisten untuk bersaing di papan atas klasemen.

Namun, perjalanan Tottenham di awal musim dipastikan tak akan berlangsung mudah. Pasalnya, pada empat pekan awal, Tottenham sudah harus menghadapi dua laga besar.

Laga pekan ke-2 pada 17 Agustus 2019, Tottenham bakal berjumpa dengan jawara musim lalu, Manchester City. Spurs yang bertindak sebagai tim tamu, harus bisa menahan gempuran skuat Manchester City plus mengatasi tekanan suporter tuan rumah.

Berlanjut ke pekan ke-4 pada 1 September 2019, Tottenham akan bertanding menghadapi tim sekota, Arsenal. Tottenham pun lagi-lagi bakal bertindak sebagai tim tamu dalam laga bertajuk derby London Utara ini.

Bulan Oktober 2019, tepatnya di tanggal 27, Tottenham akan bertandang ke markas Liverpool. Laga ini dipastikan akan berlangsung sengit sebab merupakan ulangan dari final Liga Champions musim lalu.

Kalau di bulan Desember 2019, ada dua laga besar yang harus dilakoni Tottenham. Pada 4 Desember 2019, Tottenham akan bertandang ke Old Trafford, dan pada 21 Desember 2019 menjamu Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium.

Menjelang akhir musim, tepatnya di laga pekan ke-35, Tottenham yang mungkin sedang membutuhkan poin-pon krusial, masih harus menghadapi laga besar. Spurs pada tanggal 25 April 2020, akan gantian menjamu Arsenal di laga bertajuk derbi London Utara.

Bagi pencinta sepak bola yang penasaran dengan keseluruhan jadwal pertandingan Tottenham musim depan, kalian tak perlu khawatir. Berikut INDOSPORT coba merangkumnya secara lengkap.