Liga Indonesia

Lupakan Piala Indonesia, Persija Jakarta Segera Fokus ke Liga

Selasa, 6 Agustus 2019 20:49 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta tak mau terlalu lama terlarut dalam kegagalan di Kratingdaeng Piala Indonesia setelah kalah dari PSM Makassar. Tim Macan Kemayoran ini ingin langsung bangkit di kancah Liga 1.

Persija Jakarta memang gagal merengkuh gelar juara Piala Indonesia. Ambisi Persija Jakarta menjadi juara digagalkan oleh PSM Makassar.

Persija gagal juara setelah di leg kedua babak final Piala Indonesia kalah dengan skor 0-2. Tak pelak hasil ini membuat aggregat akhir menjadi 1-2.

Selepas hasil ini, Persija Jakarta, Julio Banuelos segera melakukan evaluasi. Selain itu ia akan mulai fokus emnantap Liga 1 2019.

"Tim pelatih selalu evaluasi setiap pertandingan dan sekarang sudah selesai di piala kita gagal," ucap Julio selepas laga.

"Kami harus fokus di liga karena tidak ada pikirkan lagi biar tampil lebih baik lagi kedepannya," jelas ia.

Senada dengan Julio, striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas ingin fokus di Liga. Apalagi posisi Persija di Liga 1 saat ini masih terjerembab di papan bawah.

"Kami sudah memberikan yang terbaik. Sekarang kita lupakan hasil malam ini dan fokus ke liga lagi untuk memperbaiki posisi Persija," tukas Bepe.

Seperti diketahui, Persija Jakarta saat ini masih berada di peringkat 17 klasemen sementara di Shopee Liga 1 Indonesia 2019. Tim Macan Kemayoran baru mengoleksi tujuh poin.