Liga Indonesia

Sekelompok Oknum Serang Kafe Tempat Nobar PSM vs Persija

Selasa, 6 Agustus 2019 20:36 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© @makassar_iinfo
Situasi kerusuhan oknum di Kafe Tebet, tempat nobar Kratingdaeng Piala Indonesia: PSM Makassar vs Persija Jakarta. Copyright: © @makassar_iinfo
Situasi kerusuhan oknum di Kafe Tebet, tempat nobar Kratingdaeng Piala Indonesia: PSM Makassar vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Sejumlah oknum menyerang Kafe Komandan di Tebet, Jakarta Selatan yang tengah melangsungkan acara nonton bareng (nobar) pertandingan final leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia antara PSM Makassar vs Persija Jakarta.

Video insiden kericuhan tersebut ramai tersebar melalui akun media sosial instagram @makassar_info, Selasa (06/08/19) malam. Dalam tayangan tersebut, sekelompok orang tidak dikenal melempari orang yang ada di dalam kafe.

Beberapa orang tersebut tampak melemparkan batu dan petasan hingga membuat beberapa pengunjung kocar-kacir. Bahkan dalam unggahan terbarunya, kericuhan itu sampai menimbulkan kebakaran.

Mengutip Antara, belum diketahui pasti penyebab terjadinya penyerangan dari sekelompok orang tidak dikenal di kafe itu yang sebagian pengunjungnya merupakan para pendukung bola yang sedang nonton bareng final Kratingdaeng Piala Indonesia.

Saat ini, pihak kepolisian sedang melakukan pengamanan untuk mencegah aksi susulan.

Dalam laga final ini sendiri, PSM Makassar memastikan diri tampil sebagai juara setelah mengalahkan Persija Jakarta dengan skor agregat 2-1 pada pertandingan leg kedua Piala Indonesia di Stadion Gelora Andi Mattalatta.