Liga Indonesia

Sekjen PSSI Hadir di Laga PSM Makassar vs Persija Jakarta, Suporter: Mafia!

Selasa, 6 Agustus 2019 15:48 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti, Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, tiba di VIP Utama Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Kehadirannya membuat seisi stadion riuh dimana suporter berteriak mafia. Copyright: © Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, tiba di VIP Utama Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Kehadirannya membuat seisi stadion riuh dimana suporter berteriak mafia.

INDOSPORT.COM – Kehadiran Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria di laga antara PSM Makassar vs Persija Jakarta di leg kedua final Kratingdaeng Piala Indonesia 2019, Selasa (06/08/19) diwarnai teriakan yang menyebut mafia dari para supporter.

Ratu Tisha yang baru tiba di tribun VIP utama Stadion Andi Mattalatta, Makassar itu langsung disambut riuh teriakan para supporter dari kedua belah pihak.

Baik suporter Persija maupun PSM dengan kompak meneriakan Ratu Tisha dengan sebutan "Mafia...Mafia...Mafia...", sebagai ujaran rasa kecewa dan ejekan kepada PSSI.

Meski mendapatkan teriakan yang kurang menyenangkan dari seisi stadion, namun Ratu Tisha membalasnya dengan gesture minta maaf kepada para suporter.

Meski sorakan terus terdengar, namun Ratu Tisha juga berusaha untuk tetap tenang dan bercengkrama dengan para pejabat yang turut hadir dari tribun VIP.

Sementara itu para aparat keamanan yang terdiri dari gabungan TNI dan Polri pun telah siaga di seluruh sudut santle ban stadion untuk mengamankan final leg kedua yang telah dipenuhi oleh antusiasme para penonton.

Baik PSM Makassar maupun Persija Jakarta akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih gelar juara Kratingdaeng Piala Indonesia 2019. Setelah sebelumnya pada leg pertama, Macan Kemayoran mampu mencetak satu gol saat berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%