Liga Indonesia

Jelang PSM Makassar vs Persija Jakarta, Penonton Tumpah Ruah di Stadion Andi Mattalatta

Selasa, 6 Agustus 2019 14:09 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari, Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT
Sejumlah suporter PSM Makassar sudah memadati gerbang utama Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (06/08/19) pukul 13:15 WITA. Foto: Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT Copyright: © Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT
Sejumlah suporter PSM Makassar sudah memadati gerbang utama Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (06/08/19) pukul 13:15 WITA. Foto: Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Antusiasme pendukung PSM Makassar sudah terasa beberapa jam sebelum laga kontra Persija Jakarta di leg kedua final Kratingdaeng Piala Indonesia 2019.

Kick off pertandingan sejatinya baru akan dimulai pukul 16.30 WITA atau pukul 15.30 WIB. Namun, penonton sudah terlihat tumpah ruah sejak pukul 13.30 WIB.

Sejauh mata memandang, deretan tribun penonton telah dipadati dengan suporter yang memakai atribut berwarna merah.

Sementara itu para aparat keamanan yang terdiri dari gabungan TNI dan Polri pun telah siaga di seluruh sudut santle ban stadion.

Baik PSM Makassar maupun Persija Jakarta akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih gelar juara Kratingdaeng Piala Indonesia 2019.

Sebelumnya dalam leg pertama, Persija mampu mencetak satu gol saat berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Tentunya kemenangan itu akan menjadi modal bagus bagi tim Macan Kemayoran dalam meraih juara.

Meski demikian, PSM Makassar juga masih berkesempatan melakukan revans untuk membalas kekalahan di leg pertama.

Dukungan para suporter yang telah memadati Stadion Andi Mattalatta akan menjadi suntikan semangat yang ampuh bagi tim Juku Eja di leg kedua Final Kratingdaeng Piala Indonesia 2019.