Liga Indonesia

Situasi Jelang Lawan PSM Makassar Dinilai Aman, Persija Tak Jadi Gunakan Rantis?

Selasa, 6 Agustus 2019 13:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Logo PSM Makassar vs Persija Jakarta Copyright: © INDOSPORT
Logo PSM Makassar vs Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta semakin siap untuk meraih kemenangan melawan PSM Makassar dalam laga tunda leg kedua final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018, Selasa (06/08/19) sore ini. Setelah sebelumnya disebut akan menggunakan rantis, skuat Persija akhirnya setuju menuju stadion dengan menggunakan bus.

Persija memutuskan menggunakan bus untuk menuju Stadion Andi Mattalatta Mattoangin. Padahal sebelumnya Persija dikabarkan menggunakan kendaraan rantis.

Kepastian tersebut disampaikan secara langsung oleh Security Officer Persija Jakarta, Dicky Milano. Dicky menilai perubahan rencana ini karena situasi sudah mulai kondusif.

Sejatinya pihak kepolisian sudah menyiapkan kendaraan rantis untuk membawa Persija Jakarta ke Stadion Andi Mattalatta. Kendaraan barakuda itu disiapkan sebagai antisipasi agar kejadian teror yang sempat diterima tim Persija dua pekan lalu tidak terulang.

“Memang pihak kepolisian sudah menyiapkan kendaraan rantis kepada kami, mereka juga menawarkan untuk  mengamankan kami sebaik mungkin,” kata Dicky Milano.

Dicky menambahkan perubahan ini karena Persija percaya akan keamanan yang diberikan pihak keamanan. Di pun berharap pertandingan berjalan lancar.

“Karena kepercayaan itu, kami semakin percaya bahwa pertandingan nanti akan berjalan lancar. Jadi kami nilai lebih baik ke sana menggunakan bus saja,” tambah Dicky.

Kendati demikian, keputusan naik bus ke Stadion Andi Mattalatta bisa saja batal. Sebab, pihak kepolisian harus melihat situasi di Stadion Andi Mattalatta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%