Liga Indonesia

Alasan Persija Jakarta Tak Bawa Shahar Ginanjar ke Makassar Jadi Misteri

Selasa, 6 Agustus 2019 02:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Media Persija
Sambutan para pemain Persija Jakarta dengan tarian adat Makassar Paduppa. Copyright: © Media Persija
Sambutan para pemain Persija Jakarta dengan tarian adat Makassar Paduppa.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta hanya membawa 18 pemain dalam lawatan ke Makassar. Persija bertolak ke Makassar untuk menantang tuan rumah PSM Makassar dalam laga tunda leg kedua babak final Kratingdaeng Piala Indonesia, Selasa (06/08/19).

Dari ke-18 pemain yang dibawa Persija Jakarta, tidak ada nama penjaga gawang Shahar Ginanjar. Macan Kemayoran hanya membawa dua penjaga gawang yakni, Andritany Ardhiyas dan Adixi Lenzivio.

Tidak dibawanya Shahar ke Makassar pun menyisakan tanda tanya besar. Terlebih kiper asal Purwakarta ini dalam kondisi bugar.

Telisik lebih jauh, Shahar diduga mendapat ancaman teror di media sosial bila menyambangi Kota Makassar. Disinggung hal ini, tim pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos angkat bicara.

"Masalah Shahar biar kami dari tim saja yang tahu apa penyebabnya," ucap Julio Banuelos.

Meski tanpa Shahar, Julio tetap percaya diri menatap laga besok. Dia meminta anak asuhnya dapat menikmati laga final besok.

"Kami datang ke Makassar untuk pertandingan final besok. Semoga pemain bisa menikmati pertandingan besok, karena ini laga yang ditunggu-tunggu," tukas pelatih asal Spanyol ini.

Seperti diketahui pada tanggal tersebut rombongan pemain Persija Jakarta mendapat serangan dan timpukan batu dari oknum yang tidak bertanggung jawab. Bahkan akibat kejadian ini membuat laga pada tanggal 28 Juli terpaksa ditunda karena situasi kurang kondusif.

Pada pertemuan pertama Kratingdaeng Piala Indonesia lalu, Persija Jakarta berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor 1-0 lewat gol Ryuji Utomo di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (21/07/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%