Liga Indonesia

Sempat Tak Sadarkan Diri, Bek PSIS Semarang Dilarikan ke Rumah Sakit

Selasa, 6 Agustus 2019 20:50 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Bek PSIS, Rio Saputro sempat tak sadarkan diri dan dibawa ke rumah sakit terdekat. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Bek PSIS, Rio Saputro sempat tak sadarkan diri dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

INDOSPORT.COM - Kejadian mengejutkan terjadi pada laga PSIS Semarang vs Persipura Jayapura. Bek PSIS Semarang, Rio Saputro, Saputro dilarikan ke rumah sakit. 

Pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2019 telah dimulai. Pertandingan antara PSIS Semarang vs Persipura Jayapura menjadi pembuka pekan ke-13, Selasa (06/08/19). 

Pertandingan ini dimenangkan oleh tim tamu Persipura Jayapura dengan skor 3-1. Laga ini berjalan cukup lama karena pertandingan sempat dihentikan sejenak. 

Penyebab dihentikannya pertandingan adalah karena ada pemain PSIS Semarang yang mengalami insiden cukup parah, dia adalah Rio Saputro. 

Rio Saputra yang bermaksud melakukan sliding tackle ke arah Mamadou Samassa pada masa injury time, sempat mengalami benturan dan tak sadarkan diri. 

Mamadou Samassa yang melompat menghindari tackle, kakinya sempat membentur kepala dari Rio Saputro. Rio Saputro sempat tak sadarkan diri dan langsung ditolong oleh tim medis. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Libero_idn (Live Updates) (@libero_idn) on

Rio Saputro akhirnya kembali sadar namun harus mendapat perawatan lebih lanjut. Rio Saputro akhirnya dilarikan oleh ambulance ke Rumah Sakit Harapan, Magelang.