Bola Internasional

Di Tengah Rumor Transfernya yang Pelik, Lukaku Pilih 'Kembali' ke Klub Lamanya

Selasa, 6 Agustus 2019 10:23 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Tak nampak saat laga pramusim Manchester United karena cedera, Romelu Lukaku sempatkan diri pulang ke Belgia. Copyright: © Getty Images
Tak nampak saat laga pramusim Manchester United karena cedera, Romelu Lukaku sempatkan diri pulang ke Belgia.

INDOSPORT.COM - Romelu Lukaku dikabarkan 'menghilang' dari Manchester United di tengah rumor kepindahannya ke Juventus. Namun ternyata, ia justru kembali ke Belgia.

Dilansir laman berita The42, pemain berusia 26 tahun itu terlihat berlatih bersama mantan klubnya, yakni Anderlecht, di tim U-18, Senin (06/08/19).

Lukaku kabarnya berlatih di Anderlecht lantaran para pemain Manchester United mendapat libur pada hari Senin, usai laga pramusim melawan AC Milan, Sabtu (03/08/19) lalu.

Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, sempat mengungkapkan bahwa Lukaku absen dalam lawatan pramusim  akibat cedera pergelangan kaki. 

Hal ini pun membuatnya tidak bisa ikut serta di enam laga pramusim Manchester United, termasuk dua pertandingan terakhir ketika Setan Merah melawan Kristiansund dan AC Milan.

Sebelumnya, Romelu Lukaku memang kerap dirumorkan akan segera meninggalkan Old Trafford. Hal ini sendiri terkait kabar kesepakatan penukaran dirinya dengan pemain Juventus, Paulo Dybala.

Namun pihak Dybala dikabarkan telah menolak kesepakatan penukaran ini. Hal itu membuat masa depan Lukaku masih menggantung, apakah akan tetap berada di Manchester United atau akan berlabuh ke klub baru.