Liga Indonesia

Akhirnya Dikunjungi Kiper Arema FC, Ini Reaksi Kurnia Meiga

Senin, 5 Agustus 2019 13:58 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan penjaga gawang Timnas Indonesia, Kurnia Meiga mendapat kunjungan dari kiper Arema FC, Utam Rusdiana.

Hal itu diketahui dari instastory Instagram yang diunggah oleh Kurnia Meiga pada, Senin (05/08/19). Dalam postingan tersebut, tampak sedang menyantap hidangan bersama Utam Rusdiana.

"Akhirnyaaaa @utam93," tulis Kurnia Meiga untuk meluapkan rasa bahagia dalam hatinya.

© Instagram Kurnia Meiga
Update IG Story Kurnia Meiga yang tengah dikunjungi kiper Arema, Utam Rusdiana Copyright: Instagram Kurnia MeigaUpdate IG Story Kurnia Meiga yang tengah dikunjungi kiper Arema, Utam Rusdiana

Mendapat kunjungan dari sahabat tentu akan menambah semangat bagi Kurnia Meiga untuk kembali pulih seperti sedia kala. Pada bulan Juli 2019 lalu, Kurnia Meiga juga sempat mengunggah instastory Instagram.

Dalam postingan tersebut, wajah Meiga terlihat lebih segar dan tubuhnya lebih berisi.

Pria berusia 29 tahun itu juga mencukur rambutnya menjadi botak. Update terbaru dari Kurnia Meiga tentu menjadi kabar bahagia bagi para penggemarnya.

Banyak pemcinta sepak bola Tanah Air yang berharap agar Meiga bisa kembali beraksi di lapangan hijau. 

Sebagai informasi, meski sudah sejak semptember 2017 vakum dari dunia sepak bola, nama mantan penjaga gawang Timnas Indonesia, Kurnia Meiga masih terus menjadi perhatian suporter di tanah air. Berbagai update mengenai kondisi terbaru, penjaga gawang yang terakhir kali berseragam Arema FC itu selalu dinantikan.