Liga Indonesia

Lama Tak Ada Kabar, Kurnia Meiga Muncul Tunjukan Kondisi Terbarunya

Senin, 22 Juli 2019 08:42 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
© Istimewa.
Kiper Arema FC, Kurnia Meiga. Copyright: © Istimewa.
Kiper Arema FC, Kurnia Meiga.

INDOSPORT.COM - Lama tak ada kabar, mantan penjaga gawang Timnas Indonesia Kurnia Meiga akhirnya menunjukan kondisi terbarunya.

Meski sudah sejak semptember 2017 vakum dari dunia sepak bola, nama mantan penjaga gawang Timnas Indonesia, Kurnia Meiga masih terus menjadi perhatian suporter di tanah air.

Berbagai update mengenai kondisi terbaru, penjaga gawang yang terakhir kali berseragam Arema FC itu selalu dinantikan.

Beberapa informasi mengenai kondisi Meiga yang dirumorkan mengidap penyakit misterius itu memang kerap datang dari beberapa sahabatnya di media sosial.

Meski jarang, Meiga sebenarnya juga beberapa kali menginformasikan kondisinya saat ini. Seperti yang terbaru dilakukannya lewat instasory instagram, Minggu (21/07/19).

Lewat instastory itu, Meiga menunjukan kondisi fisiknya dengan cukup jelas dalam sebuah foto dengan seorang yang ditutupi wajahnya dengan sticker emoji.

Dalam foto tersebut, badan Meiga tampak sedikit lebih berisi dibanding sebelumnya. Tampak pula rambut pria 29 tahun itu kini dalam kondisi dicukur botak. Dan yang paling mengembirakan, dari raut wajahnya, Meiga kini terlihat lebih segar.

© instagram/egahermansyah
Unggahan kondisi terbaru Kurnia Meiga lewat instasory, Minggu (21/07/19). Copyright: instagram/egahermansyahUnggahan kondisi terbaru Kurnia Meiga lewat instasory, Minggu (21/07/19).

Apa yang diunggah Meiga lewat instastory-nya bagaimanapun juga jelas merupakan kabar mengembirakan, bagi para penggemarnya dan orang-orang yang masih mengharapkannya kembali ke lapangan hijau.

Terlebih beberapa bulan lalu Meiga juga sempat terlihat berlatih di sebuah pantai.

IDS Emoticon Suka
Suka
49%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
2%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
2%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
7%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%