Liga Indonesia

Unik! Begini Bentuk Dukungan Sponsor PSM pada Final Kratingdaeng Piala Indonesia

Selasa, 6 Agustus 2019 12:51 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Suporter PSM saat masuk ke tribun, terlihat tiga anggota The Macz Man yang mengecat seluruh tubuhnya dengan warna merah. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Suporter PSM saat masuk ke tribun, terlihat tiga anggota The Macz Man yang mengecat seluruh tubuhnya dengan warna merah.

INDOSPORT.COM - Kalla Group selaku salah satu sponsor PSM Makassar musim ini melakukan hal unik dalam memberi dukungan moril kepada Willjan Pluim dkk melawan Persija Jakarta pada leg kedua Final Kratingdaeng Piala Indonesia, Selasa (06/08/19) hari ini.

Perusahaan yang bergerak di beberapa sektor seperti perdagangan, transportasi, hingga pendidikan ini mewajibkan seluruh karyawannya untuk mengenakan segala macam atribut Juku Eja mulai Selasa hari ini.

Selain itu, perusahaan terbesar di wilayah Indonesia Timur yang didirikan oleh Hadji Kalla dan Hajah Athirah Kalla (orang tua Jusuf Kalla, Wakil Presiden RI) ini juga memberikan izin setengah hari kerja kepada karyawannya yang telah membeli tiket laga final.

"Sebagai bentuk dukungan Kalla Group kepada PSM Makassar dalam pertandingan Final Piala Indonesia, disampaikan kepada Karyawan/Karyawati Kalla Group untuk mengenakan Jersey PSM, Atribut PSM atau Dresscode berwarna Merah selama berada di lingkungan kerja khusus di hari Selasa, 06 Agustus 2019."

"Bagi Karyawan/Karyawati Kalla Group yang memiliki Tiket Pertandingan Final Piala Indonesia dapat mengajukan izin bekerja setengah hari kepada atasan langsung dan HC masing-masing," bunyi pemberitahuan yang dikeluarkan pimpinan Kalla Group.

Tidak sampai di situ, SD Islam Athirah 1 yang juga masih dalam satu naungan Kalla Group mengeluarkan imbauan kepada seluruh siswanya untuk turut mengenakan pakaian bernuansa merah hari ini.

© Kalla Group
Imbauan Kalla Group untuk memberikan dukungan pada PSM Makassar di final Kratingdaeng Piala Indonesia melawan Persija Jakarta. Copyright: Kalla GroupImbauan Kalla Group untuk memberikan dukungan pada PSM Makassar di final Kratingdaeng Piala Indonesia melawan Persija Jakarta.