Liga Indonesia

Cetak Gol di Laga Kontra PSIS, Wonderkid Persipura Tetap Merendah

Rabu, 7 Agustus 2019 13:40 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gelandang serang Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre, merayakan gol ketiga ke gawang PSIS Semarang Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gelandang serang Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre, merayakan gol ketiga ke gawang PSIS Semarang

INDOSPORT.COM - Wonderkid Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre, berhasil mencetak sebuah gol kemenangan timnya atas tuan rumah PSIS Semarang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Selasa (6/8/19).

Meski tampil impresif sepanjang babak kedua dan mencetak gol ketiga Persipura, Todd Ferre tetap merendah. Dia menilai kemenangan timnya itu bisa diraih berkat kerja keras semua pemain.

"Kami sangat bersyukur atas hasil ini dan puji Tuhan semua berkat kerja keras kami. Apa yang diinginkan pelatih bisa kami terapkan dengan baik, dan juga terima kasih bagi para suporter yang hadir," ungkap Todd Ferre dalam sesi konferensi pers pasca-laga.

Gol yang disarangkan oleh eks bintang tim nasional Indonesia U-19 itu menjadi torehan perdana dalam tujuh penampilan dari 11 laga Persipura Jayapura di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Sejak Persipura ditangani pelatih Jacksen F. Tiago, Todd Ferre sendiri telah mendapatkan waktu bermain penuh sepanjang empat laga terakhir, yakni melawan Madura United, Bhayangkara FC, Persebaya Surabata, dan PSIS Semarang.

Wonderkid yang memiliki spesialisasi bola mati ini terbilang impresif dalam memainkan peran di lini tengah Persipura Jayapura. Tenaga Todd Ferre kembali dibutuhkan saat timnya menjamu Kalteng Putra pekan depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%