Bursa Transfer

Tak Masuk Rencana Antonio Conte, Target Manchester United Masuk dalam Daftar Jual Inter Milan

Rabu, 7 Agustus 2019 21:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Emilio Andreoli/Getty Images
Bintang Inter Milan yang jadi target Manchester United, Ivan Perisic masuk dalam daftar jual Nerazzurri di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Bintang Inter Milan yang jadi target Manchester United, Ivan Perisic masuk dalam daftar jual Nerazzurri di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Bintang Inter Milan yang jadi target Manchester United, Ivan Perisic masuk dalam daftar jual Nerazzurri di bursa transfer musim panas ini.

Masa depan Perisic di Inter Milan menjadi suram usai kedatangan pelatih anyar, Antonio Conte. Sebab, Conte telah menyatakan bahwa pemain sepak bola asal Kroasia itu tidak bisa bermain di sayap pada formasi 3-5-2 miliknya.

Awalnya, Perisic diberi kesempatan untuk menjadi striker pada pramusim Inter Milan. Bermain di luar posisinya, Perisic tak dapat menemukan performa terbaik.

Dilansir dari Football Italia, Conte sepertinya sudah kehilangan kesabaran. Alhasil, pemain sepak bola berusia 30 tahun ini masuk dalam daftar jual Inter Milan.

Inter Milan sangat ingin merampingkan skuatnya dengan menendang Perisic. Bahkan, dalam laporan itu, Inter Milan rela menerima tawaran peminjaman dari klub yang menginginkan Perisic.

Situasi ini menguntungkan bagi Manchester United karena mereka sudah meminati Perisic sejak era Jose Mourinho. Selain Manchester United, AS Monaco juga sudah menyatakan minatnya untuk memboyong Perisic dari Giuseppe Meazza.

Ivan Perisic sendiri masih memiliki kontrak dengan Inter Milan hingga tahun 2022 mendatang. Musim lalu pun, Perisic Perisic masih menjadi pilihan utama Luciano Spalletti. Nyatanya, ia bermain dalam 34 pertandingan dengan mencetak delapan gol dan tiga assists.