Bola Internasional

Tak Dibutuhkan, Chelsea 'Tendang' Eks AC Milan ke Turki

Selasa, 6 Agustus 2019 15:52 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Mantan punggawa AC Milan, Tiemoue Bakayoko, akan didepak oleh Chelsea ke Galatasaray karena merasa pemainnya tersebut tak lagi dibutuhkan dalam tim. Copyright: © GettyImages
Mantan punggawa AC Milan, Tiemoue Bakayoko, akan didepak oleh Chelsea ke Galatasaray karena merasa pemainnya tersebut tak lagi dibutuhkan dalam tim.

INDOSPORT.COM - Meski mampu tampil apik dalam masa peminjamannya bersama AC Milan, Tiemoue Bakayoko tak mampu membuat Chelsea tertarik untuk memasukkannya dalam skuat utama dan akan mengirimnya ke klub asal Turki, Galatasaray.

Bakayoko dilaporkan akan menjalani masa peminjaman bersama Galatasaray selama satu musim penuh. Dilaporkan oleh The Sun, langkah ini diambil karena pelatih Chelsea, Frank Lampard, tidak melihat adanya tempat bagi mantan pemain AS Monaco ini.

Tiemoue Bakayoko memang ikut dalam skuat pramusim Chelsea. Namun, ia gagal menunjukkan penampilan apiknya di bawah arahan Lampard. Atas dasar tersebut, The Blues pun akan melegonya dengan status pinjaman ke Galatasaray.

AC Milan sebenarnya bisa saja mempermanenkan status Bakayoko pada akhir musim 2018/19. Namun, Rossoneri menolak membayar harga yang diminta Chelsea untuk pemain berusia 24 tahun tersebut.

Terlebih, Bakayoko juga kerap mengundang kontroversi di kota Milan setelah kedapatan berkonfrontasi dengan pemain Lazio dan mantan pelatihnya sendiri, Gennaro Gattuso.

Selain Tiemoue Bakayoko, Chelsea juga akan melepas Danny Drinkwater. Keduanya akan dilepas dengan status pinjaman, seiring sepinya peminat untuk dua gelandang jangkar The Blues tersebut.